Bahagia di Man United, Paul Pogba Sebut Real Madrid Klub Impian

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 23 Maret 2019
Bahagia di Man United, Paul Pogba Sebut Real Madrid Klub Impian
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku bahagia di klubnya saat ini. Meski begitu, Pogba menyebut Real Madrid sebagai klub impian.

Paul Pogba merupakan sosok pemain andalan di lini tengah Manchester United saat ini. Selain itu, Pogba juga pemimpin ruang ganti The Red Devils.

Penampilan Paul Pogba terus menanjak sejak Ole Gunnar Solskjaer menangani Manchester United. Hasilnya, The Red Devils pun sukses tampil impresif.

Paul Pogba pun masuk dalam daftar incaran sejumlah klub top Eropa berkat performanya. Termasuk di antaranya adalah Real Madrid yang ditangani eks kapten timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Baca Juga:

Manchester United Ketiban Untung dari Revolusi Real Madrid

Paul Pogba Nilai Solskjaer Bikin Pemain Manchester United Bahagia

Paul Pogba

Akan tetapi, Paul Pogba mengaku bahagia di Manchester United. Apalagi, sejak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford pada Desember silam.

"Saat ini, saya merasa bahagia di Manchester United, saya bermain. Ada manajer anyar (Ole Gunnar Solskjaer) dan saya memiliki hubungan yang baik dengannya," kata Paul Pogba.

"Saya hanya ingin membicarakan soal masa depan. Menurut saya, masa lalu tidak lagi penting. Banyak yang membicarakan soal saya dari luar."

"Menurut saya, Real Madrid merupakan satu di antara kesebelasan terbesar di dunia. Saya selalu berkata, mereka adalah klub impian semua pemain," lanjutnya.

Real Madrid bukan satu-satunya klub yang tertarik memboyong Paul Pogba. Mantan klub Pogba, Juventus, juga menginginkan gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Paul Pogba Breaking News Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan