BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bahagia menangani klubnya tersebut. Guardiola pun ragu apakah bakal melanjutkan karier di Italia.

Nama Pep Guardiola menjadi pusat pembicaraan sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Hal itu disebabkan kabar kepindahan Guardiola ke Juventus.

Saat itu Juventus baru saja berpisah dengan Massimiliano Allegri. Nama Pep Guardiola dijagokan bakal menjadi suksesor Allegri di La Vecchia Signora.

Meski begitu, pada akhirnya Pep Guardiola tetap bertahan di Manchester City. Sementara itu, Juventus menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar.

Baca Juga:

Pep Guardiola: Atalanta Dulu, Baru Liverpool

Manchester City 3-0 Aston Villa: The Citizens Perkasa Setelah Jeda

Pep Guardiola

Menjelang lawatan ke San Siro untuk menghadapi Atalanta, Pep Guardiola mengungkapkan pendapatnya soal gosip tersebut. Guardiola juga menyebut tidak sabar bermain di stadion legendaris itu.

"Saya tidak tahu apakah akan melanjutkan karier di Italia. Saat ini, saya merasa sangat bahagia bersama Manchester City," ujar Pep Guardiola pada konferensi pers.

"San Siro adalah stadion legendaris di Eropa dan dunia. Stadion ini merupakan tempat spesial untuk bermain sepak bola. Apabila mereka ingin menggantinya, mungkin demi keuntungan Inter Milan dan AC Milan."

"Saya ingin Manchester City lolos secepat mungkin dan tidak berpikiran soal rotasi. Saya bergerak sesuai pertandignan. Kami akan mencoba untuk menang," lanjutnya.

Pep Guardiola menangani Manchester City sejak 2016. Manajer asal Spanyol tersebut masih terikat kontrak setidaknya hingga 2021 bersama The Citizens.