Bahagianya Ryan Giggs Timnas Wales Diperkuat Daniel James dan Gareth Bale

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 September 2019
Bahagianya Ryan Giggs Timnas Wales Diperkuat Daniel James dan Gareth Bale
Daniel James (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, semringah dua anak asuhnya, Daniel James dan Gareth Bale, menunjukkan penampilan impresif pada level klub. Giggs percaya, performa apik itu akan terus berlanjut pada level negara.

Daniel James dan Gareth Bale adalah dua pemain yang sedang mendapatkan sorotan di klubnya masing-masing. Si pemain anyar, James, telah mengemas tiga gol dalam empat pertandingan Premier League bersama Manchester United.

Sementara itu, Gareth Bale membuktikan jika kemampuannya belum habis di Real Madrid. Sempat diisukan akan didepak ke China, eks Tottenham Hotspur itu justru moncer dengan mengkreasikan dua gol dalam tiga laga.

Baca juga:

Real Madrid Terbiasa Terlambat Panas di Awal Musim

Kesal karena Jarang Main, Nemanja Matic Lemparkan Tanggung Jawab ke Solskjaer

Gareth Bale

Melihat hal tersebut, Ryan Giggs sudah siap memainkan Bale dan James secara bersamaan. Giggs meyakini, kedua pemain tersebut bisa menjadi tulang punggung timnas Wales dalam kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Mereka berdua bermain pada level klub dan sama-sama menunjukkan performa apik. Kedua pemain itu mencetak gol. Saya kira, mereka sudah menantikan momen ini untuk tampil dalam pertandingan," jelas Giggs kepada Sky Sports.

"Daniel James sudah mencatatkan penampilan apik pada awal kariernya bersama Manchester United. Dia berperan penting bagi kami dalam beberapa laga terakhir. Khususnya, pada musim panas lalu di saat situasi sulit," terangnya.

Ryan Giggs sadar, selama ini timnas Wales terlalu bergantung pada Gareth Bale. Namun kini, dengan kamampuan Daniel James dan pemain lainnya, Giggs optimistis Wales bisa berbicara banyak.

"Ini bukan hanya soal Gareth Bale. Tentu saja, dengan segala hal yang bisa dia perbuat, kemampuan, tekanan, dan sorotan akan menuju padanya."

"Saya ingin sedikit meringankan tekanan tersebut. Kami tidak bisa bergantung padanya di setiap laga. Kami punya pemain bertalenta lain dalam skuat," tegas Giggs.

Timnas Wales akan bersua Azerbaijan dalam matchday 5 Grup E kualifikasi Piala Eropa 2020, di Cardiff City Stadium, Sabtu (7/9) dini hari WIB. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, The Dragons baru mengoleksi tiga poin.

Breaking News Timnas Wales Gareth Bale Daniel James Manchester United Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan