Bahas Bursa Transfer Liverpool, Klopp Singgung Mbappe, Haaland, dan Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Mei 2021
Bahas Bursa Transfer Liverpool, Klopp Singgung Mbappe, Haaland, dan Sancho
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membahas rencana timnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Klopp mengaku, pergerakan The Reds dipengaruhi banyak faktor.

Liverpool tampil mengecewakan pada musim ini. Selain tersingkir dari Liga Champions, Mohamed Salah dan kawan-kawan juga gagal mempertahankan gelar Premier League. Bahkan, Liverpool terancam tidak lolos Liga Champions.

Untuk kembali memelesat pada musim depan, satu di antara cara yang bisa dicoba Liverpool adalah dengan memboyong bintang anyar. Sejauh ini, The Reds sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Namun, Klopp pesimistis Liverpool bisa menggaet pemain dengan harga tinggi. Masalahnya, kondisi keuangan klub sedang pelik akibat pandemi virus corona.

Baca Juga:

Teka-teki Solskjaer yang Bikin Liverpool Kebakaran Jenggot

Kebutuhan Mendesak Manchester United: Cari Teman Duet Harry Maguire

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Manchester United Kehilangan Harry Maguire

Liverpool

"Selalu seperti itu. Semua tergantung pada bisnis. Jika seseorang mau pergi, jika pemain ingin angkat kaki, jika kami mau menjual. Itu sebabnya kami tidak pernah benar-benar bisa membuat rencana lebih awal," kata Klopp seperti dilaporkan Mirror.

"Jelas, tidak bermain di Liga Champions tak akan membantu. Namun, itu bukan masalah besar bagi kami. Sebab, bursa transfer akan sangat aneh."

"Saya mendengar banyak hal soal uang yang besar. Saya tak tahu apakah Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Jadon Sancho akan datang," terang Klopp.

"Saya tidak melihat itu akan terjadi pada musim panas. Sebab, sepak bola masih belum kembali ke tempat sebelumnya."

Memilih Bersyukur

Jurgen Klopp tidak mau ambil pusing jika tak mendapatkan suntikan pemain anyar pada musim panas. Klopp memilih menerima keadaan sambil menunggu para pemain yang cedera kembali beraksi.

"Mendapatkan kembali pemain yang cedera membuat kami lebih baik. Begitulah adanya. Itu adalah transfer pertama kami," tegas Klopp.

"Kami tidak tahu persis kapan itu terjadi. Namun, akan terjadi pada satu titik dan sisanya harus kami lihat."

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan