Bahas Hubungannya dengan Sarri, Cristiano Ronaldo Akui Tak Suka Diganti di Tengah Laga

Arief HadiArief Hadi - Senin, 18 November 2019
Bahas Hubungannya dengan Sarri, Cristiano Ronaldo Akui Tak Suka Diganti di Tengah Laga
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membahas hubungannya dengan Maurizio Sarri, pelati Bianconeri - julukan Juventus. Pemain berusia 34 tahun mengakui tidak suka digantikan di tengah pertandingan.

Dalam dua laga bersama Juventus, Ronaldo ditarik keluar oleh Sarri dan ia tak bisa menutupi kekecewaannya setelah digantikan (menunjukkan raut wajah kecewa dan emosional). Hal itu memunculkan isu adanya keretakan hubungan internal keduanya di Juventus.

Tapi, Ronaldo membantahnya. Mantan superstar Manchester United dan Real Madrid itu memang tak suka digantikan di tengah berlangsungnya pertandingan, namun, tak ada masalah antara dirinya dengan Sarri.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Sudah Menangi Piala Dunia jika Bela Timnas Brasil

Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi? Ini Pilihan Lothar Matthaus

Cristiano Ronaldo Ingin Bertemu Empat Mata dengan Maurizio Sarri

Cristiano Ronaldo dengan timnas Portugal

"Di tiga pekan terakhir, saya tetap bermain meski pun tidak sepenuhnya fit. Saya tak suka digantikan, tapi saya tetap bermain meski tidak sepenuhnya fit dan saya mencoba membantu Juventus," ucap Ronaldo, dikutip dari Marca.

"Di dua laga dengan Portugal ini juga saya tidak fit 100 persen. Tapi, saya sangat bangga untuk mengorbankan diri untuk timnas atau untuk klub saya."

"Dalam karier saya, saya tak pernah cedera serius, karena saya biasanya bermain sebanyak 50 dan 60 laga, tapi saya merasakan ketidaknyamanan yang menghalangi saya fit 100 persen."

"Seseorang seharusnya mengatakan sesuatu, khususnya pelatih atau diri saya sendiri, tapi Anda tahu saya tak biasanya banyak berbicara kepada media," tegas Ronaldo.

Perlahan tapi pasti Ronaldo mendekati performa terbaiknya kembali. Baru ini, Ronaldo mencetak gol ke-99 untuk timnas Portugal pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Luksemburg.

"Gol ke-100 akan segera datang seiring jalannya waktu. Rekor saya ada di sana untuk dipecahkan dan saya jelas akan memecahknya," pungkas Ronaldo.

Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus Timnas Portugal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan