Bahas Kelanjutan Liga 1, Dejan Antonic Ajak Pemain PSS Sleman Bertemu secara Virtual

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Juni 2020
Bahas Kelanjutan Liga 1, Dejan Antonic Ajak Pemain PSS Sleman Bertemu secara Virtual
PSS Sleman. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Wacana kelanjutan kompetisi Liga 1 musim ini langsung disambut para kontestan. Meski belum merancang program secara detail, namun sebagian besar sudah ancang-ancang.

Termasuk dari pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu berencana menggelar rapat virtual dengan pemain untuk membahas itu.

"Ya, rencananya akan ada rapat dengan pemain secara virtual dengan pemain dan pelatih. Mungkin minggu ini dilakukan," kata Dejan kepada BolaSkor melalui telepon, Selasa (9/6).

Juru taktik berusia 51 tahun itu memaparkan, salah satu hal yang akan dibahas program ke depan dengan kemungkinan kompetisi kembali dilanjutkan. Dirinya juga meminta masukkan dari manajemen dan berdiskusi dengan pemain agar program latihan nantinya berjalan efektif.

Baca Juga:

PSSI Gelar Pertemuan dengan PT LIB untuk Bahas Kelanjutan Kompetisi

Robert Rene Alberts Siapkan Rencana Matang untuk Persib jika Liga 1 Jadi Digelar September

"Kita sharing sama-sama untuk membuat program saat nanti tim kembali. Kita ingin bantu mereka membuatkan program latihan, sambil menunggu keputusan 100 persen," paparnya.

Mantan juru taktik Borneo FC itu memberikan gambaran kemungkinan rancangan latihan. Bahkan, skuat Super Elang Jawa bisa memulai latihan bulan depan.

"Semoga bisa mulai September, sehingga kita Juli kembali latihan. Untuk detail latihan jujur kita belum bisa menjelaskan. Sudah dua bulan lebih anak-anak istirahat, sehingga butuh waktu untuk kembali ke kondisi awal," jelasnya.

PSSI berencana kembali melanjutkan kompetisi musim ini mulai September mendatang. Meskipun diwacanakan akan kembali bergulir, namun ada sejumlah penyesuaian karena masih adanya pandemi COVID-19. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

Dejan antonic PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan