Bahas Masa Depan, Paulo Dybala Beri Kode Keras Gabung Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Juni 2022
Bahas Masa Depan, Paulo Dybala Beri Kode Keras Gabung Inter Milan
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan Argentina, Paulo Dybala, angkat bicara mengenai masa depannya usai hengkang dari Juventus. Dybala memberi indikasi kuat akan menuju Inter Milan.

Paulo Dybala memilih cabut dari Juventus pada musim panas ini. Sang pemain tak mencapai kesepakatan soal kontrak anyar dengan La Vecchia Signora. Nilai gaji diyakini yang menjadi alasan utamanya.

Dengan status bebas transfernya, sejumlah klub pun melirik Dybala. Dari Italia, ada Inter Milan yang menginginkan sang striker. Sementara itu, sejumlah klub Premier League dan LaLiga juga jatuh hati.

Baca Juga:

Bertolak ke London, Ivan Perisic Merapat ke Tottenham Hotspur

Tinggalkan Inter Milan, Ivan Perisic Reuni dengan Antonio Conte di Tottenham

Presiden Inter Milan Beri Restu Datangkan Dybala dan Bremer

Menanggapi hal itu, Dybala memberikan kisi-kisi klub mana yang akan dipilih. Dybala dengan tegas menyatakan sangat nyaman bermain di Italia.

"Saya cukup tenang. Orang-orang bekerja dengan sangat hati-hati," ungkap Dybala seperti dilaporkan ESPN.

"Saya sangat nyaman di Italia. Saya masih ingin tahu liga lain seperti Premier League dan LaLiga. Namun, saya senang di Italia," tagas La Joya.

Saat ini, Inter Milan terus bekerja keras mendapatkan Dybala. Kedua pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk kontrak tiga musim ditambah opsi perpanjang satu tahun. Kini, tinggal detail akhir yang perlu dibahas.

Selain Dybala, Inter Milan juga sedang mencoba memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Pada pertemuan kedua pihak, signal positif didapatkan usai Lukaku bersedia memangkas gajinya. Kini, Inter tinggal meminta persetujuan dari The Blues.

Paulo Dybala Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan