Bahas Nasib Luis Milla dan Timnas Indonesia, Exco PSSI Mungkin Gelar Rapat Akhir Pekan Ini

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 18 Oktober 2018
Bahas Nasib Luis Milla dan Timnas Indonesia, Exco PSSI Mungkin Gelar Rapat Akhir Pekan Ini
Luis Milla Aspas. (Instagram Luis Milla).

BolaSkor.com - Deadline PSSI untuk Luis Milla Aspas telah berakhir pada 16 Oktober 2018. Kini, saatnya Komite Eksekutif (Exco) yang beraksi.

Exco bakal segera menggelar rapat untuk membahas nasib Milla dan pelatih Timnas Indonesia. Rencananya, pertemuan itu akan terjadi pada akhir pekan ini.

"Kalau kita inginnya segera (rapat). Tapi, saya rasa mungkin Jumat atau Sabtu ini akan digelar," ujar anggota Exco, Yoyok Sukawi ketika dihubungi BolaSkor.com, Kamis (18/10).

"Kita itu sedang mencari waktu untuk menggelar rapat. Karena sampai deadline, Milla belum jawab. Maka dari itu, Tim Kesekjenan (PSSI) kebingungan juga. Karena kebijakan itu kan diputuskan pada rapat Exco. Jadi, posisi kita masih pending juga," katanya menambahkan.

Selain membahas nasib Milla, rapat nanti juga akan membicarakan rencana Exco untuk Timnas Indonesia. Menyoal pengganti arsitek asal Spanyol itu, Yoyok masih belum mau berkomentar panjang lebar.

"Rapatnya baru akan membahas, ini lho penawaran kita ke Milla, tapi tidak ada jawaban. Terus kita harus bagaimana? Lalu kita mau apa?" imbuh Yoyok.

Timnas Indonesia Luis Milla Pssi
Posts

1.188

Bagikan