BolaSkor.com - Liverpool wajib mewaspadai pergerakan Paris Saint-Germain yang mulai negosiasi mendatangkan Mohamed Salah. PSG menjadikan Salah sebagai pengganti jika Kylian Mbappe angkat kaki.

Prioritas PSG saat ini adalah memperpanjang kontrak Kylian Mbappe yang akan berakhir satu musim lagi. Namun, PSG dibuat kehilangan kesabaran lantaran Mbappe tak juga mengambil keputusan. Mbappe dikabarkan akan menunggu hingga akhir musim sebelum memilih.

Kondisi tersebut membuat PSG tersudut. Sebab, dengan durasi kontrak Mbappe yang akan habis pada musim depan, PSG perlu segera menjual jika tak kunjung mencapai kesepakatan. Jika tidak, Mbappe bisa pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Liverpool 2-1 Aston Villa: Alexander-Arnold Hilangkan Alergi Kemenangan di Anfield

Kenangan Rafael Benitez kala Liverpool Mempermalukan Real Madrid

Ketika Fernando Morientes Memilih antara Liverpool atau Real Madrid

Mo Salah

Real Madrid dikabarkan menjadi tim yang paling berniat menggaet Mbappe. El Real dalam posisi siap menerkam.

Tak pelak, PSG mulai mengantisipasi kepergian Mbappe. Berdasarkan laporan Telefoot, juara bertahan Ligue 1 itu memilih Mohamed Salah sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Lebih lanjut, Les Parisiens dikabarkan sudah menghubungi perwakilan Salah. PSG menanyakan ketertarikan pemain asal Mesir itu untuk bergabung.

Langkah yang diambil PSG itu tentu menjadi kabar buruk bagi Liverpool. Sebab, The Reds tidak punya niat menjual Salah. Saat ini, kontrak eks Fiorentina itu masih tersisa hingga 2023.

Mohamed Salah Tertarik Pergi

Mohamed Salah dikabarkan tertarik angkat kaki dari Anfield pada musim panas mendatang. Niat sang pemain bisa semakin membesar jika Liverpool tidak lolos ke Liga Champions.

Sebelumnya, Mohamed Salah dilaporkan terlibat konflik dengan sang pelatih, Jurgen Klopp. Salah kecewa karena Klopp tak menjadikannya sebagai kapten.