BolaSkor.com - Bek asal Singapura, Baihakki Khaizan, tak lupa dengan respons suporter Persija Jakarta Jakmania kala dirinya pindah ke Persib Bandung. Respons yang tetap baik pun menjadi kenangan yang tak dilupakan.

Baihakki Khaizan sempat menjadi bagian keluarga Persija Jakarta pada 2009-2010. Ia menjadi sorotan setelah memutuskan pindah ke Persib Bandung untuk musim 2010-2011.

Persib dikenal sebagai rival Persija. Sehingga kepindahannya tentu mendapat perhatian.

"Ini kenangan agak aneh. Karena semua orang tahu dari Persija saya pindah ke Persib," kata Baihakki Khaizan dalam wawancara di channel Youtube Persija.

Baca Juga:

Ferry Paulus: Opsi Liga Digelar Tanpa Penonton Tetap Berisiko Tinggi

Persija Ingin Liga Disetop dan Mulai Kompetisi Baru Lintas Tahun

"Saya sempat bertemu dengan kepalanya Jakmania. Ada beberapa orang, 20-30 orang. Bung ferry juga. Mereka tidak merasa marah, benci. Mereka malah makan malam dengan saya, seolah-olah menerima saya ke Persib," jelasnya.

Bagi Baihakki Khaizan, Jakmania tetap menghargai keputusan profesional pemain. Apalagi ia menyebut bahwa pindah dari satu tim ke tim lain, merupakan hal wajar dalam sepak bola.

"Itu sesuatu mental yang profesional bagi saya. Karena mereka terima hal-hal tersebut berlaku. Mereka mengerti, kan soal transfer dan pemain yang biasa pindah-pindah klub," jelasnya.

Baihakki Khaizan kini berada di Singapura. Sebelumnya, ia memutuskan mengakhiri kontrak bersama klub Thailand yang juga diperkuat Rudolof Yanto Basna, PT Prachuap seperti dilaporkan.