Bak Film Laga, Pierre-Emerick Aubameyang Disatroni Perampok Bersenjata

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 29 Agustus 2022
Bak Film Laga, Pierre-Emerick Aubameyang Disatroni Perampok Bersenjata
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Pengalaman kurang menyenangkan baru saja dialami Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang Barcelona itu menjadi korban perampokan bersenjata bak film laga.

Seperti diketahui, masa depan Aubameyang bersama Barcelona masih belum bisa dipastikan. Itu setelah sang pemain menjadi buruan Chelsea.

Di tengah situasi yang tidak menentu itu, Aubameyang mengalami peristiwa yang menegangkan. Kediamannya disatroni kelompok perampok bersenjata pada Senin (29/8) dini hari waktu setempat.

Baca Juga:

Upaya Chelsea Rekrut Pierre-Emerick Aubameyang Memasuki Babak Baru

Kepepet, Chelsea Rela Beli Aubameyang dengan Harga Tinggi

Dapat Persetujuan dari Aubameyang, Chelsea Tinggal Minta Diskon ke Barcelona

Menurut laporan El Pais, kelompok perampok yang beranggotakan lebih dari tiga orang menyusup ke kediaman Aubameyang di kompleks Castelldefels, Barcelona. Mereka masuk dengan memanjat taman.

Kedatangan para perampok itu nyatanya diketahui Aubameyang yang tengah beristirahat dengan sang istri. Namun pemain berkebangsaan Gabon tidak bisa berbuat banyak saat mereka menodongkan senjata api ke arahnya.

Aubameyang bahkan menerima beberapa pukulan sebelum akhirnya dia dan istri diikat selama kurang lebih satu jam. Pada periode tersebut, para perampok menyusuri setiap sudut ruangan untuk mencari barang berharga.

Kawanan pencuri kemudian melarikan diri dengan menaiki mobil Audi A3 berwarna putih usai menemukan brankas dengan isi berbagai perhiasaan.

Pasca kejadian, Aubameyang langsung melapor ke polisi. Pihak berwenang kini tengah berusaha mencari pelaku.

Beruntung Aubameyang tak mengalami luka berarti. Namun kondisi mentalnya tentu cukup terpukul.

Menariknya, Aubameyang bukan pemain Barcelona pertama yang menjadi korban perampokan dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya Robert Lewandowski juga kehilangan jam berharga sekitar 1 miliar rupiah karena dijambret di luar tempat latihan El Barca.

Bukan tidak mungkin para perampok memang menjadikan para pemain Barcelona sebagai target sasaran. Kondisi ini tentu harus direspons dengan cepat oleh petinggi Blaugrana.

Pierre-Emerick Aubameyang Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan