BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Borneo FC Samarinda. Klub berjuluk Pesut Etam tersebut memecat pelatihnya, Milomir Seslija.

Hal ini tentu bak petir di siang bolong. Milo padahal mampu membawa Borneo FC bersaing di papan atas Liga 1 2022/2023. Saat ini, Stefano Lilipaly dkk. berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 20 poin dari 10 laga. Hanya selisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Madura United.

Belum lagi, Milo berhasil membawa Borneo FC bermain atraktif. Pesut Etam juga meraih posisi runner-up Piala Presiden 2022.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Persija pada Oktober 2022, Diawali Persib dan Diakhiri Persebaya

Jeda Liga 1, Pemain Persija Dapat Program Latihan Lebih Berat

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023,” kata COO Borneo FC, Ponaryo Astaman.

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," terangnya.

Laga uji coba melawan Serpong City FC pada Jumat petang menjadi pertandingan terakhir yang dipimpin oleh pelatih asal Bosnia tersebut.

Miftahudin Mukson langsung memimpin Borneo FC saat menjamu Madura United, pada laga pekan kesebelas Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda pada 1 Oktober mendatang.

"Terima kasih untuk Milo, dan kami akan terus fight dalam mengejar target kami di musim ini," pungkas Ponaryo Astaman.

Milo jadi pelatih ketujuh yang dipecat hingga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Sebelumnya ada Robert Alberts (Persib Bandung), Javier Roca (Persik Kediri), Jacksen F Tiago (Persis Solo), PSIS Semarang (Sergio Alexandre), Dejan Antonic (Barito Putera), dan Eduardo Almeida (Arema FC).