BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bakal mendapat kejutan dan bonus dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, saat kembali ke Indonesia. Hadiah ini diberikan sebagai apresiasi atas keberhasilan The Daddies merebut gelar juara All England 2019.

Sebelumnya teka teki bonus untuk Ahsan/Hendra sempat tidak terjawab. Status The Daddies yang bukan atlet pelatnas PBSI membuat kepastian hadiah menjadi gantung.

Namun, Menpora memastikan Ahsan/Hendra pasti dapat bonus. Bahkan, Imam menyiapkan kejutan lain untuk pasangan veteran tersebut.

Baca Juga:

Jonatan dan Anthony Lolos ke Babak Kedua Swiss Open 2019

Belum Fit, Ahsan / Hendra Tetap Paksakan Tampil di Swiss Open 2019

"Hendra/Ahsan akan dapat bonus. Tapi penyerahannya nanti, kami akan tunggu kapan mereka pulang ke Indonesia," kata Menpora.

"Lalu juga saat mereka pulang, nanti kita akan kasih kejutan," sambungnya.

Perihal nominal bonus, Menpora belum ingin berbicara banyak. Imam juga masih akan berkoordinasi dengan PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Indonesia) terkait penyambutan Ahsan/Hendra di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

"Nanti, saya masih tunggu arahan dari PBSI, pemberian bonusnya di sini atau di bandara. Yang pasti nanti akan ada kejutan. Bukan hanya soal nominal saja, tapi ada kejutan lain. Nominal berapa? Nanti saja sabar lah," ujar Imam.*