Bakal Ada Dua Motta di Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Maret 2021
Bakal Ada Dua Motta di Persija Jakarta
Ferry Paulus. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta perlahan membangun kekuatan baru sebelum bergulirnya Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021. Terbaru, Macan Kemayoran menambah satu pemain untuk mengisi slot pemain asing mereka.

Direktur Persija, Ferry Paulus mengatakan pihaknya sudah sepakat dengan pemain muda Brasil, Yann Motta. Ferry mengaku pemain berusia 21 tahun tersebut akan diikat kontrak oleh Persija selama satu musim ke depan.

Kedatangan Motta memang sudah diprediksi oleh The Jakmania. Sebelum berseragam Persija, Motta membela klub asal Singapura Tanjong Pagar United, pada akun media sosial klub lamanya tersebut, Motta sudah dipastikan bergabung dengan Persija.

Baca Juga:

Evan Dimas Buka Peluang Kembali ke Persija Musim 2022

Bambang Pamungkas Turun Tangan Bernegosiasi dengan Osvaldo Haay

"Saat ini yang bersangkutan sedang dalam perjalanan. Mungkin dalam beberapa hari ke depan terlihat di Indonesia," kata Ferry Paulus kepada awak media beberapa waktu lalu.

"Nantinya Motta mengisi slot pemain belakang, berarti ada duet Motta, ada Yan Motta, Marco Motta, keduanya akan dibantu oleh bek tangguh lainnya, Otavio Dutra," tambah pria yang kini menjabat sebagai Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut.

Dengan Hadirnya Motta, slot pemain asing Persija sudah lengkap. Sebelumnya sudah ada Marko Simic, Marco Motta, dan Rohit Chand. Motta Menggantikan slot Marc Klok yang kini sudah menjadi Warga Negara Indonesia.

Saat ini Macan Kemayoran sedang mempersiapkan tim untuk berlaga di Piala Menpora 2021. Pada ajang tersebut, Persija masuk Grup B yang dihuni oleh Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan terkahir adak PSM Makassar.

Yann Motta Persija jakarta Liga 1 Ferry paulus Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan