Bakal Gabung Klub Eropa, Indra Sjafri Beri Respons soal Witan Sulaeman Tampil di SEA Games 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Juli 2019
Bakal Gabung Klub Eropa, Indra Sjafri Beri Respons soal Witan Sulaeman Tampil di SEA Games 2019
Selebrasi gol Witan Sulaeman. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri tak mau berspekulasi soal Witan Sulaeman tampil atau tidak di SEA Games 2019. Ada tanda tanya menyusul penegasan bahwa Witan Sulaeman akan merapat ke klub Eropa.

Witan Sulaeman dilaporkan sudah menyepakati prakontrak dengan klub Eropa, yang masih dirahasiakan. Pemain asal Palu itu sebelumnya juga membeberkan akan pergi merapat ke klub Eropa tersebut pada Agustus.

Witan Sulaeman mengaku akan mengikuti latihan meski belum meneken kontrak resmi. Saat ini, Witan ikut serta dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung hingga 31 Juli.

"Ya, ia (Witan) sudah punya klub. Mungkin ya, saya nggak tahu klubnya," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tak Tutup Kemungkinan Bawa Pemain Liga 2 dan 3 ke Timnas Indonesia U-23

Banyak Saingan Baru di Timnas U-23, Witan Sulaeman Hanya Menanggapi Santai

Indra Sjafri hanya berharap PSSI melakukan langkah cepat, untuk memastikan pemain yang berkiprah di luar negeri diizinkan membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

"Cuma saya sudah bilang ke federasi. Mulai sekarang sudah diurus, jangan satu atau dua hari sebelum. Harus sekarang diurus," ujar Indra Sjafri.

Sebelum Witan, tiga pemain yang merupakan anak asuh Indra Sjafri di timnas sudah hijrah ke luar Indonesia. Egy Maulana Vikri berbaju Lechia Gdansk, Firza Andika gabung AFC Tubize sebelum dikabarkan dilepas, dan Saddil Ramdani yang membela klub Malaysia Pahang FA.

Sementara itu, Indra Sjafri akan memasukkan 40 nama pemain di pendaftaran awal pada 2 September. Itu sebelum menetapkan 20 pemain termasuk didalamnya dua pemain senior jelang sepak bola SEA Games 2019 bergulir.

Witan Sulaeman Indra sjafri Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan