BolaSkor.com - PS TIRA ingin melepaskan label tim papan bawah pada Liga 1 musim depan. Target tinggi menyongsong kompetisi yang baru pun ditetapkan.

Cara PS TIRA untuk menyesuaikan target itu ialah mengangkat Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih untuk menggantikan Nilmaizar. Seluruh pemain asing pun dilepas.

Kontrak Radanfah Abu Bakr (Trinidad dan Tobago), Jeon Woo-young (Korea Selatan), Aleksandar Rakic (Serbia), dan Dimitriy Rekis (Belarusia) tidak diperpanjang. Sebagai penggantinya, manajemen tim berjuluk Young Warriors itu akan menggantinya dengan empat pemain asing berstatus debutan di Liga 1.

"Ya, semua tim, semua klub kan ingin yang terbaik tampil. Sekarang kita dengan coach RD, kita tidak usah berpikir yang lain, pasti PS TIRA ingin mencari prestasi yang terbaik dibandingkan yang sebelumnya, itu saja," ujar Manajer PS TIRA, Mayjen TNI Rudi Yulianto ketika dihubungi BolaSkor.com.

Baca Juga:

Striker Baru PSM Makassar Eero Markkanen, Incaran Zidane yang Bermasalah di Real Madrid

Mantan Striker Mitra Kukar Dinyatakan Bangkrut

"Ya kalau sesuai keinginan kita, sesuai jati diri kita harus lima besar, seperti itu," kata Rudi menambahkan.

Menyoal empat legiun impor anyar PS TIRA, Rudi masih merahasiakannya. Yang pasti, para pemain asing yang akan datang merupakan permintaan Rahmad Darmawan.

"Kita berikan bocoran bahwa pemain untuk pemain asing ada 4 pemain asing yaitu semua yang belum pernah bermain di Liga 1. Kita betul-betul merekrut pemain yang sesuai dengan keinginan dari manajemen, keinginan dari coach," terang Rudi.