Bakal Jadi Pembalap Tim Pabrikan, Bagnaia Wajib Tingkatkan Performa

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 19 Oktober 2020
Bakal Jadi Pembalap Tim Pabrikan, Bagnaia Wajib Tingkatkan Performa
Francesco Bagnaia. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengakui performanya belum sesuai harapan. Bagnaia berharap dirinya bisa segera memperbaiki performa.

Bagnaia akan menjadi pembalap tim pabrikan Ducati mulai musim 2021. Pembalap asal Italia tersebut bakal berpartner dengan rekan setimnya saat ini, Jack Miller.

Sayangnya performa Bagnaia belum sesuai dengan harapan. Dari 10 balapan, Bagnaia baru meraih satu podium dan sering gagal menyelesaikan kompetisi.

Baca Juga:

Ketenangan Jadi Kunci Alex Rins Menangi MotoGP Aragon

Mulai Tampil Konsisten, Alex Marquez Dipuji Fabio Quartararo

Mengenai hal itu, Bagnaia menyadari belum tampil maksimal. Dirinya mengaku belum berbicara dengan petinggi Ducati, Gigi Dall'Igna, sejak meneken kontrak.

"Saya belum berbicara dengan Dall'Ignasejak meneken kontrak. Saya merasa kesulitan. Saya harus menemukan solusi dengan bantuan tim," ujar Bagnaia.

"Sepanjang akhir pekan kemarin saya kesulitan. Di Ducati, kami mencari solusi bersama. Performa seperti ini tidak bisa diterima pembalap MotoGP seperti saya."

"Apalagi mulai musim depan saya akan menjadi pembalap tim pabrikan, tak boleh memiliki masalah seperti ini. Saya harus bekerja keras dan belajar dari Miller," imbuhnya.

Breaking News Francesco Bagnaia Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan