Bakal Ketat, Pelatih Ganda Putra Minta Istora Kembali Angker

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 17 Juni 2019
Bakal Ketat, Pelatih Ganda Putra Minta Istora Kembali Angker
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, tak memungkiri persaingan Indonesia Open 2019 bakal ketat. Persiapan yang panjang membuat para atlet kemungkinan tampil dalam kondisi prima.

Situasi ini membuat Herry berharap Istora Senayan yang menjadi venue Indonesia Open 2019 kembali angker. Dukungan pecinta bulu tangkis tanah air bisa membangkitkan semangat pebulu tangkis Indonesia.

Indonesia Open 2019 dikenal sebagai turnamen bulu tangkis paling berisik di dunia. Teriakan para suporter terkadang bisa membuat mental lawan jatuh.

Baca Juga:

Jonatan dan Anthony, Teman Sekamar, tetapi Rival di Lapangan

Sikap Terpuji Jonatan di Australia Open 2019 Tuai Pujian

"Kenapa ini akan jadi ketat? Karena masa persiapannya lebih panjang. Kalau biasanya kan persiapan sedikit, karena turnamen beruntun. Kalau ini pasti menurut saya lebih ketat," ujar Herry.

"Sisi positinya adalah kita punya dukungan dari suporter. Saya pernah dikasih pandangan oleh psikolog. Kalau kita membantu teman, kalau kita fokus, tepuk tangan, mata kita ke dia, energi kita ke dia, itu bisa lebih," sambungnya.

Indonesia Open 2019 bakal berlangsung pada 16-21 Juli di Istora Senayan. Turnamen level 1000 ini akan memerebutkan total hadiah sebesar 1,25 juta dolar Amerika Serikat.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2019 Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan