Bakal Tanding di GOR Kosong, Greysia Polii Coba Biasakan Diri

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 11 Januari 2021
Bakal Tanding di GOR Kosong, Greysia Polii Coba Biasakan Diri
Greysia/Apriyani (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bakal tampil pada Thailand Open 20210 edisi pertama yang berlangsung di Bangkok, Selasa (12/11). Kali ini, Greysia/Apriyani harus tampil dengan atmosfer berbeda.

Jika biasanya Greysia/Apriyani bertanding dengan riuh dukungan penonton, kali ini situasi tersebut tak bisa dirasakan. Pandemi virus corona memaksa panitia menghelat pertandingan tanpa penonton.

Bahkan, setiap peserta diatur ketat kegiatannya. Greysia/Apriyani tak bisa berlatih sembarangan dan keluar dari gelembung yang sudah disediakan.

Baca Juga:

Pebulu Tangkis Indonesia Hadapi Aturan Ketat Saat Uji Coba Lapangan

Ginting Jadi Salah Satu Pemain Paling Diwaspadai Jelang Thailand Open

“Ada rasa kangen juga akhirnya saya akan bermain di lapangan pertandingan dengan atmosfer yang berbeda dari biasanya. Paling-paling saya harus segera menyesuaikan kondisi angin saja. Karena lumayan ada angin juga tadi," ucap Greysia.

Greysia/Apriyani sudah melakukan latihan di venue pertandingan yakni Impacr Arena, Bangkok, Thailand. Secara teknis, Greysia tak mengalami kendala.

“Saya merasa sudah tidak ada masalah apa-apa ketika berlatih dan sekaligus uji coba lapangan pertama tadi. Bola, pencahayaan, dan angin sudah ok. Tinggal bagaimana nanti saat pertandingan saja," tutur Greysia.

Breaking News Bulu Tangkis Greysia Polii Greysia Polii/Apriyani Rahayu Thailand Open
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan