Bakar Kertas, Marquez Ingin Buang Kesialan di 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 01 Januari 2021
Bakar Kertas, Marquez Ingin Buang Kesialan di 2020
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menutup 2020 dengan cara unik. The Baby Alien mengunggah video membakar kertas bertuliskan 2020.

Aksi itu dilakukan Marquez demi menghapus kesialan di 2020. Bagi rider asal Spanyol tersebut, tahun lalu cukup memberatkannya.

Selain harus berjuang dengan pandemi virus corona, Marquez juga melawan cedera tulang humerus kanan. Pembalap berusia 27 tahun itu bahkan sampai tiga kali naik meja operasi.

Cedera tersebut membuat Marquez absen sepanjang MotoGP 2020. Ia hanya tampil pada seri perdana di Sirkuit Jerez.

“Hai semuanya. Kami menyelesaikan tahun 2020 yang ingin kami tutup," ucap Marquez.

Baca Juga:

Muncul Lagi Desakan Valentino Rossi untuk Pensiun

KTM Siap Tampung Tim Valentino Rossi

“Terutama karena (tahun 2020) sulit bagi semua orang lantaran pandemi, tetapi juga bagi saya, yang cedera sejak balapan pertama," imbuh dia.

Meski tak mudah, Marquez tetap berterima kasih atas dukungan para penggemar sepanjang 2020. Seberat apapun ujian yang dihadapi, The Baby Alien bisa kembali semangat setelah membaca dukungan fans.

“Saya tidak ingin mengakhiri tahun tanpa berterima kasih sekali lagi kepada Anda atas semua pesan dan video yang telah saya lihat, terutama di saat-saat sulit yang telah memberi saya kekuatan besar," ujar Marquez.

“Saya ingin mengucapkan selamat liburan, menikmatinya bersama keluarga, terutama dengan hati-hati. Dan saya yakin tahun 2021 akan menjadi tahun yang jauh lebih baik bagi semua orang.”

Breaking News Motogp MotoGP 2020 MotoGP 2021 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan