Bakti Wendha Wijaya untuk Basket Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 29 Maret 2019
Bakti Wendha Wijaya untuk Basket Indonesia
Wendha Wijaya (NSH Jakarta)

BolaSkor.com - Point guard NSH Jakarta, Wendha Wijaya, mewujudkan baktinya kepada basket Indonesia dengan menggelar Training Camp di lapangan basket Setukpa Polri, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (31/3). Kegiatan ini rutin dilakukan Wendha bersama akademi milinya, Sukabumi Basketball Academy.

Kali ini Wendha mendapat dukungan dari PEAK untuk menggelar training camp. Beberapa pemain NSH Jakarta juga akan bergabung meramaikan acara tersebut.

Penggawa NSH Jakarta seperti Andre Rorimpandey, Arisanda Satya Djauharie, Najabudddin Anwar, Randy Marcelino Mantiri, Brando Oktavianus Kosegeran, dan Hengki Infandi dipastikan hadir. Selain itu, Dashaun Wiggins yang masih berada di Indonesia juga turut ambil bagian.

Baca Juga:

Indonesia Masih Menunggu Kepastian Batalnya SEA Games 2019 di Filipina

Timnas Basket Putri Indonesia Ada di Tangan yang Tepat

“Sejauh ini, lebih dari 100 peserta telah mendaftar. Ini merupakan program rutin dari Sukabumi Basketball Academy. Setiap tahun kita mengundang pemain pro untuk coaching clinic ke academy. Tujuannya agar mereka mendapatkan pengetahuan baru tentang basket dan sharing pengalaman serta mengajarkan jiwa sportifitas dan attitude kepada semua peserta," ujar Wendha.

"Bukan hanya atlet Sukabumi Basketball Academy saja yang boleh ikut, tapi orang luar atau umum juga diperbolehkan mendaftar, Sehingga basket di Kota Sukabumi menjadi maju dan berkembang. Semoga dari sini nantinya akan lahir pebasket lokal yang hebat layaknya Merio Ferdiansyah dan Youbel Sondakh yang juga jebolan dari kota ini,” sambungnya.

Keberhasilan NSH Jakarta melaju ke semifinal IBL 2018/2019 diakui Wendha sangat meningkatkan antusias peserta. Mereka tidak sabar ingin berjumpa dengan Andre Rorimpandey dkk.

"Bahkan sampai kemarin masih ada orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya untuk bisa ikut di acara hari Minggu nanti. Dan menariknya sebagian besar didasari karena mereka mengaku mengidolakan tim NSH Jakarta. Semoga ini menjadi pelecut semangat tim NSH Jakarta untuk bisa lebih baik lagi di musim mendatang,” ujar Wendha Wijaya.

Breaking News NSH Jakarta Basket IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan