Balapan Belum Dimulai, Andrea Dovizioso Sudah Kibarkan Bendera Putih

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 13 September 2020
Balapan Belum Dimulai, Andrea Dovizioso Sudah Kibarkan Bendera Putih
Andrea Dovizioso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tak berani memasang target muluk pada MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (13/9). Bahkan, rider asal Italia itu bisa dibilang sudah mengibarkan bendera putih.

Dovizioso meraih hasil kurang maksimal pada sesi kualifikasi. Pembalap berusia 34 tahun itu akan memulai balapan dari posisi kesembilan.

Memulai balapan dari posisi kurang ideal memang sulit, terlebih, Dovizioso mencoba realistis karena Yamaha selalu kencang di Sirkuit Misano.

Hal itu terbukti dengan empat rider Yamaha yang ada di posisi terdepan yakni Maverick Vinales, Franco Morbidelli, Fabio Quartararo, dan Valentino Rossi. Sementara posisi rider terbaik Ducati ditempat Jack Miller di urutan kelima.

Baca Juga:

MotoGP San Marino: Pecahkan Rekor Lap Misano, Vinales Pole Position

Hasil FP3 MotoGP San Marino: Rossi Tercepat, Yamaha Tiga Besar

“Target saya sebetulnya berada di garis kedua, kami memiliki kesempatan, tetapi tidak bisa memaksimalkan,” ujar Dovizioso dikutip dari Motorsportweek.

Melihat hasil kualifikasi, serta kekuatan Yamaha di Misano, Dovizioso tak mau memasang target muluk. Asal bisa finis, Dovizioso sudah senang.

“Lima besar sudah menjadi hasil paling baik bagi kami,” ujar Andrea Dovizioso.

Breaking News MotoGP 2020 Motogp Andrea dovizioso Motogp san marino
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan