Balapan Virtual Tak Bisa Obati Kerinduan Valentino Rossi Terhadap MotoGP

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 23 Maret 2020
Balapan Virtual Tak Bisa Obati Kerinduan Valentino Rossi Terhadap MotoGP
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, mengungkapkan bermain video game selama penangguhan MotoGP 2020. Namun, Rossi mengaku hal itu tidak bisa mengobati kerinduan membalap.

Seperti diketahui sebelumnya, MotoGP ditunda hingga waktu yang belum menentu. Penyebaran virus corona menjadi alasan kompetisi balap motor tersebut berhenti sementara.

Demi mengisi waktu luang, ternyata Valentino Rossi bermain video game. Rossi mengenang saat kecil ibunya pernah membelikan konsol permainan.

Baca Juga:

Cara Joan Mir Nikmati Waktu di Tengah Badai Virus Corona

Balapan Terus Diundur, Pembalap MotoGP Terancam Tidak Gajian

"Bermain balapan virtual. Saya tahu pembalap virtual yang cepat. Seperti Bagnaia dan saudara saya. Saya ingat ketika ibu saya membelikan konsol ketika berusia 12 tahun," kenang Rossi.

"Biasanya sebelum membalap saya berbicara dengan motor saya. Saya berkata, kami akan berusaha mendapatkan podium dan dia harus membantu saya mendapatkan poin."

"Hal-hal seperti itu yang membuat saya merindukan MotoGP. Sebelum balapan, Anda akan emndapatkan adrenalin yang luar biasa dan tak terlupakan," imbuh juara MotoGP tujuh kali itu.

Valentino Rossi Motogp MotoGP 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan