Balas Dendam kepada MU, Van Gaal Siap Latih Klub Premier League

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Desember 2017
Balas Dendam kepada MU, Van Gaal Siap Latih Klub Premier League
Louis Van Gaal (zimbio)

BolaSkor.com - Louis Van Gaal tampaknya masih menyimpas rasa sakit hati kepada Manchester United. Baru-baru ini ia mengaku siap untuk kembali melatih klub dari Premier League, dengan tujuan agar bisa membalas dendamnya terhadap MU.

Tidak dimungkiri oleh Van Gaal sejak mengambil alih MU tahun 2014, bahwa ada rasa kecewa karena manajemen Setan Merah memutus kontraknya satu tahun lebih cepat. Pemecatan itu terjadi setelah berhasil mempersembahkan gelar juara Piala FA.

Hingga akhirnya, posisi manajer asal Belanda itu digantikan oleh Jose Mourinho. Hal inilah yang diyakini Van Gaal sebagai penyebab utama dirinya didepak dari Old Trafford. Pelatih berusia 66 tahun itu sebenarnya sudah berniat pernah berujar pensiun dalam melatih klub.

Namun, rasa dendam terhadap MU yang memperlakukan dengan tidak adil, membuat Van Gaal bersedia kembali turun gunung untuk melatih klub Premier League.

"Saya tidak punya masalah kepada Mourinho Saya mungkin tidak akan menjadi manajer klub sepak bola lagi. Saya akan membuat satu pengecualian jika klub Inggris besar menginginkan saya, maka saya akan siap. Karena dengan begitu, saya bisa mendapatkan kesempatan untuk membalas dendam saya ke Manchester United," ujar Van Gaal kepada Mirror.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan