BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan cedera yang dialami Gareth Bale memang benar terjadi. Zidane membantah kabar yang menyebut Bale sengaja pura-pura cedera.

Gareth Bale adalah satu di antara pemain yang digosipkan sering berbuat ulah di Real Madrid. Satu di antara yang paling santer dikabarkan adalah aksi sang pemain yang memilih bermain golf ketika Madrid sedang bertanding. Ketika itu, Bale mengajukan izin karena cedera.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

Reinier Jesus Carvalho, Penerus Tradisi Real Madrid Datangkan Wonderkid Brasil

Garteh Bale

Tak pelak, ketika mantan pemain Tottenham Hotspur itu kembali absen karena cedera, banyak pandangan miring bermunculan. Bale dituding memalsukan cederanya agar tidak perlu membela Real Madrid.

"Saya selalu khawatir ketika ada pemain yang cedera. Saya tidak senang melihat pemain saya cedera," papar Zidane seperti dikabarkan Goal.

Sejatinya, hubungan Bale dengan Zidane dikabarkan tidak berlangsung harmonis. Pelatih asal Prancis itu dituding menjadi penyebab Bale ingin angkat kaki.

"Saya memiliki 25 pemain dan selalu kesulitan menentukan siapa yang menjadi starter. Namun, saya tidak pernah menginginkan ada pemain yang cedera," ujar Zidane.

Zidane pun mengungkapkan kondisi sebenarnya dari Bale. "Cedera yang dialami Bale tidak serius. Ia memang merasakan nyeri, namun akan kembali tidak lama lagi," kata Zidane.

"Kalian (media) bebas mengatakan apa pun yang diinginkan. Namun, saya selalu membela para pemain. Saya sudah berbicara dengan dia, dan ia ingin tampil. Akan tetapi, Bale mengalami cedera ringan sehingga tidak memungkinkan."

Berikutnya, Real Madrid akan menghadapi Real Valladolid pada pertandingan pekan ke-21 LaLiga 2019-2020, di Stadion Jose Zorrilla, Senin (27/1) dini hari WIB. El Real bisa menggeser Barcelona dari puncak klasemen dan unggul tiga poin bila memenangi duel itu.