Bali United 0-0 Persita Tangerang: Teco Tak Habis Pikir Ditahan Imbang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 02 Maret 2020
Bali United 0-0 Persita Tangerang: Teco Tak Habis Pikir Ditahan Imbang
Bali United ditahan imbang Persita Tangerang. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak menyalahkan pemain atas hasil imbang kontra Persita Tangerang 0-0. Para pemain sudah kerja keras dalam laga perdana Liga 1 2020, Minggu (1/3) malam.

Dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United menguasai jalannya permainan. Kerap kali serangan dilancarkan dari sektor kanan dan kiri.

Hanya saja, tak ada gol yang tercipta. Penyelesaian akhir Bali United tak seperti biasanya. Melvin Platje, Sidik Saimima, Lerby Eliandry dan beberapa pemain lain gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2020: Persib Pesta Gol, Persipura dan PSM Raih Kemenangan

Persija Jakarta 3-2 Borneo FC: Tiga Poin bagi Macan Kemayoran di Awal Liga 1 2020

"Kita sudah coba menyerang dari awal sampai akhir pertandingan, tapi tidak bisa cetak gol. Kita harus terima kasih sama suporter yang sudah datang ke stadion buat bantu kita. Sekarang, kita harus lihat ke depan buat lawan Barito Putera," terang Stefano Cugurra usai pertandingan.

Teco, sapaan akrabnya, menilai Persita datang buat bertahan. Ada sepuluh pemain Persita yang hanya berkumpul di areanya. Hal itu diakui Teco cukup menyulitkan.

"Mereka bisa berhasil saat kita tidak bisa cetak gol. Mereka bertahan dengan bagus pada pertandingan ini," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persita Tangerang Stefano Cugurra Teco Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan