Bali United 1-0 Persija Jakarta: Serdadu Tridatu Masih Unbeaten

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 31 Mei 2019
Bali United 1-0 Persija Jakarta: Serdadu Tridatu Masih Unbeaten
Bali United vs Persija Jakarta (Media Persija)

BolaSkor.com - Bali United terus mempertahankan tren positif mereka ketika berhadapan dengan Persija Jakarta. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (31/5), Paulo Sergio menjadi pahlawan dengan gol semata wayangnya pada laga ini.

Persija Jakarta memulai pertandingan dengan agresif. Ini dikaranakan mereka butuh kemenangan untuk bisa mengangkat posisi mereka yang saat ini berada di zona merah Liga 1 2019.

Babak pertama berjalan setengah pertandingan, kedua tim sama-sama melakukan tekanan. Bahkan kedua tim memiliki peluang matang, namun belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-20.

Menit ke-25, Bali United memiliki satu peluang emas dari tendangan bebas di sisi kanan pertahan Persija Jakarta. Namun tendangan yang dilakukan oleh Stefano Lilipaly masih melenceng jauh dia atas mistar gawang Shahar Ginanjar.

Lagi Seradadu Tridatu memiliki peluang emas, kali ini dari sundulan Paulo Sergio yang memanfaatkan umpan dari Stefano Lilipaly pada menit ke-31. Namun kembali masih ada pemain belakang Persija Jakarta yang menghalau sundulan tersebut.

Akhir pertandingan pada menit ke-44, Bali United kembali mendapatkan peluang yang matang, tendangan bebas yang berada tipis di depan kotak penalti Persija Jakarta, kembali Stefano Lilipaly tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol.

Baca Juga:

Lawan Bali United, Persija Jakarta Tidak Melakukan Pesiapan Khusus

Teco Memaklumi Persija Jakarta yang Masih Sulit Menggelar Laga Kandang

Babak kedua berjalan, tempo pertandingan berjalan seperti babak pertama. Baru mulai saja kedua tim sudah memiliki peluang untuk menjadi gol. Tapi sayang belum bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Pada pertandingan kali Shahar Ginanjar menjadi momok yang menakutkan bagi Bali United. Bagaimana tidak, bebarapa kali peluang yang didapatkan oleh Bali United digagalkan olehnya.

Namun kedua tim masih terus melakukan jual beli serangan. Ilija Spasojevic dan Marko Simic beberapa kali mendapatkan peluang. Namun keduanya belum bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Di sisa Pertandingan, Bali United benar-benar melakukan tekanan dengan sangat luar biasa. Bahkan bisa dibilang pada pertandingan ini, pertandingan berjalan setengah lapangan. Tapi tetap belum ada gol yang tercipta pada pertandingan ini.

Akhirnya pada menit ke-81, perjuangan Serdadu Tridartu membuahkan hasil. Andritany Ardhiyasa yang baru masuk menggantikan Shahar Ginanjar langsung memungut bola dari gawangnya usai Paulo Sergio mencetak gol.

Tersetak dengan gol tersebut, Macan Kemayoran mendapatkan dua peluang emas. Namun peluang yang didapatkan oleh Ramdani Lestaluhu dan Bruno Matos gagal memanfaatkan peluang tersebut. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta pada pertandingan ini.

Susunan pemain

Bali United: Wawan Hendrawan, I Made Andika, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Yabes Roni

Pelatih: Stefano Cugurra

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Tony Sucipto, Bruno Matos, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Marko Simic

Pelatih: Ivan Kolev

Persija jakarta Bali United Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan