Bali United 2-0 Madura United, Serdadu Tridatu Ramaikan Papan Atas

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 November 2018
Bali United 2-0 Madura United, Serdadu Tridatu Ramaikan Papan Atas
Partai Bali United Vs Madura United. (Instagram Bali United)

BolaSkor.com - Bali United berhasil mengamankan poin penuh di partai kandangnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (3/11). Ini menyusul kemenangan 2-0 atas Madura United.

Bali United membuka laga dengan tampil menyerang. Peluang didapat sembilan menit babak berjalan setelah Fadil Sausu melepaskan tendangan bebas. Bola yang disambut Melvin Platje diblok Satria Tama.

Serdadu Tridatu terus mencari celah mencetak gol. Sementara Madura United tak juga mengupayakan gol.

Kemelut terjadi di depan gawang Madura United pada menit ke-22, namun Bali United tak berhasil menceploskan bola hasil sepak pojok yang gagal ditangkap sempurna Satria Tama. Adapun upaya Madura United juga masih menemui kebuntuan.

Bali United melakukan percobaan lagi pada menit ke-39. Gol tak tercipta lantaran digagalkan Satria Tama. Skor imbang tanpa gol akhirnya menutup paruh pertama.

Selepas turun minum, Madura United mengambil inisiatif menyerang. Kedudukan berubah pada menit ke-52.

Bali United mencetak gol melalui Fadil Sausu. Itu setelah bola umpan ke dalam kotak disambut sang kapten Serdadu Tridatu. Sementara itu, peluang yang didapat Zah Rahan pada menit ke-65 tak menghasilkan gol.

Bali United menggandakan keunggulan lewat gol Melvin Platje pada menit ke-76. Bola tembakan Melvin dari luar kotak mengarah ke pojok dan membuat Satria Tama terdiam. Adapun percibaan Engelberd Sani masih belum menemui hasil.

Yabes Roni nyaris membuat Bali United unggul tiga gol setelah menerima bola muntah pada menit ke-81. Gol tak terjadi lantaran bola sepakannya menyamping. Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United tidak berubah hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Bali United mengoleksi 45 poin dari 29 laga. Adapun Madura United tetap dengan 43 angka.

Breaking News Bali United Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan