Bali United 2-0 Persipura Jayapura: Serdadu Tridatu Keluar dan Jauhi Zona Merah

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Juni 2018
Bali United 2-0 Persipura Jayapura: Serdadu Tridatu Keluar dan Jauhi Zona Merah
Selebrasi gol Bali United. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di lanjutan Liga 1 2018 di kandangnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6) malam.

Kemenangan ini diperoleh setelah saling serang. Bali United membuka keunggulan melalui sang kapten Fadil Sausu pada menit ke-28.

Gol Bali United dibuat Fadil melalui sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke pojok dan tak bisa dihadang Dede Sulaiman.

Persipura mencoba membalas. Bermain dengan kesabaran, Mutiara Hitam mencari peluang. Namun skuat asuhan Peter Butler tak juga membuat gol sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Bali United menutup babak pertama.

Bali United terus mencari gol lain untuk menjaga keunggulan. Sementara Persipura ingin mengejar ketertinggalan.

Serdadu Tridatu mencetak gol lagi pada menit ke-85. Adalah Stefano Lilipaly yang mencatatkan nama di papan skor setelah bebas offside dan berhasil memasukkan bola yang sempat kena tiang setelah tinggal berhadapan dengan Dede Sulaiman.

Wasit menunjuk titik putih pada menit ke-93 setelah Ricky Fajrin melakukan pelanggaran. Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United bertahan lantaran bola sepakan penalti Marcel Sacramento dibaca dan diamankan Wawan Hendrawan.

Tambahan tiga angka membuat Bali United mengoleksi 17 poin dari 13 laga sekaligus menjauhi zona merah karena naik ke peringkat sembilan. Sementara Persipura tetap dengan 19 angka dan berada di tempat keempat.

Breaking News Bali United Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan