Bali United 2-0 PSIS Semarang, Serdadu Tridatu Amankan Tiga Poin

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Agustus 2018
Bali United 2-0 PSIS Semarang, Serdadu Tridatu Amankan Tiga Poin
Selebrasi gol Fadil Sausu. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United mengamankan poin penuh di partai kandangnya di pekan ke-19 Liga 1 2018. Kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (4/8) sore, jadi sebab.

Bali United membuka keunggulan melalui gol pada menit ke-27. Fadil Sausu mencatatkan nama sebagai pencetak gol setelah menyundul bola umpan Melvin Platje.

Bali United terus mencoba, namun menemui kegagalan. Sementara PSIS Semarang masih menemui kebuntuan sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Serdadu Tridatu menutup paruh pertama.

Percobaan kembali dilakukan anak asuh Widodo Cahyono Putro setelah babak kedua digulirkan. Tekanan makin gencar untuk menjaga keunggulan.

Pada menit ke-68, bola sepakan Nick van der Velden kena mistar. Bali United baru membuat gol lagi pada menit ke-69.

Gol kedua Bali United dicetak oleh Melvin Platje. Itu setelah memaksimalkan bola pantul hasil tembakan dari luar kotak penalti yang diblok Jandia Eka Putra.

Bali United terus menekan untuk gol lagi di sisa laga. Sementara PSIS hanya sesekali menyerang. Skor 2-0 tidak berubah hingga laga yang diperpanjang delapan menit berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Bali United mengoleksi 29 poin dari 19 laga. Sementara PSIS tetap dengan 20 poin dan masih di zona merah, posisi ke-16.

Breaking News Bali United PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan