BolaSkor.com - Bali United berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0, pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (11/7) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Bali United menguasai jalannya laga. PSM lebih menunggu untuk melakukan serangan.

Alhasil, Bali United bisa mencetak gol melalui Ilija Spasojevic pada menit keenam. Bola hasil sepakan pojok Stefano Lilipaly berhasil dikonversi Spaso melalui pahanya. Skor 1-0 untuk Bali United.m

Tertinggal satu gol, PSM keluar menyerang. Namun, gol yang ditunggu enggan tercipta. Skor 1-0 untuk Bali United bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali United masih menguasai jalannya laga. Tim Serdadu Tridatu akhirnya bisa menggandakan kedudukan melalui Lilipaly pada menit ke-87.

Mengecoh kiper PSM, Syaiful, Lilipaly menendang bola dengan kaki kanannya. Skor 2-0 untuk Bali United bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Bali United berada di posisi ke-9 dengan raihan 20 poin dari 15 laga. Sedangkan PSM masih ada di tempat kedua dengan raihan 25 poin dari 15 laga.

Susunan Pemain Bali United Vs PSM Makassar:

Bali United: Wawan Hendrawan; Ahn Byung-Keon, Dellan Ramdhan, Dias Angga Putra, Rizky Fajrin, Sukadana, Nick Van Der Valden, M Taufik, I Nyoman Sukarja, Spasojevic, Stevano Lilipaly.

Cadangan: I Made Wardana, Falsianus Junius, Ahmad Agung, Fadil, Yabes Roni, Yandi Sofyan.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

PSM Makassar: Syaiful; Adbul Rahman, Stiven Paulle, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Marc Anthony Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Saldi, Bruce Djite, Guy Junior.

Cadangan: Shahar Ginanjar, Fauzan Jamal, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, M Rahmat.

Pelatih: Robert Rene Alberts