Bali United 3-2 Persela Lamongan, Dua Penalti Warnai Kemenangan Serdadu Tridatu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 September 2018
Bali United 3-2 Persela Lamongan, Dua Penalti Warnai Kemenangan Serdadu Tridatu
Melvin Platje saat mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Persela Lamongan. (Instagram Bali United)

BolaSkor.com - Bali United berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2, pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (11/9) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain terbuka sejak menit awal pertandingan. Bali United akhirnya berhasil menciptakan gol cepat melalui Ilija Spasojevic pada menit kelima.

Bola hasil sepakan keras kaki kanan Spaso meluncur deras ke gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto. Skor 1-0 untuk Bali United.

Tertinggal satu gol, pelatih Persela Aji Santoso mengganti Dwi Kuswanto dengan M Ridwan. Persela akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui tandukan Wallace Costa pada menit ke-28. Skor imbang 1-1.

Tiga menit berselang, Bali United kembali unggul melalui Nick van der Velden melalui titik penalti. Penalti ini hasil pelanggaran yang dilakukan pemain Persela. Skor 2-1.

Persela akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Fahmi Al Ayyubi pada menit ke-41. Bola hasil sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang Bali United. Skor imbang 2-2 menutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, Bali United kembali unggul melalui penalti Melvin Platje pada menit ke-66. Skor 3-2 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Bali United berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 35 poin dari 21 laga, atau selisih gol dari Persib Bandung. Sedangkan Persela tetap berada di posisi ke-10 dengan perolehan 28 poin dari 21 laga.

Bali United Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan