Bali United 3-4 Sriwijaya FC: Duel Seru Berakhir Manis untuk Tamu

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Mei 2018
Bali United 3-4 Sriwijaya FC: Duel Seru Berakhir Manis untuk Tamu
Partai Bali United Vs Sriwijaya FC. (LIB)

BolaSkor.com - Duel seru terjadi kala Bali United menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/5). Laga berakhir dengan skor 3-4 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Bali United unggul lebih dulu melalui gol Ilija Spasojevic pada menit ke-13. Gol dibuat dengan kaki kiri setelah menerima umpan Ricky Fajrin.

Gol tersebut dibalas Sriwijaya FC pada menit ke-23 melalui Hamka Hamzah. Bola umpan lambung Esteban Vizcarra disambut Hamka dengan kepala dan mengarah ke pojok yang sulit dihalau Wawan Hendrawan.

Saling coba terus dilakukan kedua tim. Pada menit ke-30, bola tendangan jarak jauh Milos Krkotic mengarah ke gawang dan sempat lepas dari penguasaan Teja Paku Alam sebelum bisa diamankan. Adapun dua menit berselang, bola tendangan bebas Manuchekhr Dzalilov yang merngarah ke pojok ditangkap Wawan Hendrawan.

Bali United kembali unggul setelah Alfin Tuasalamony membuat gol bunuh diri pada menit ke-41. Itu setelah menanduk bola tendangan bebas Fadil Sausu, yang justru masuk ke gawang sendiri.

Skor 2-2 menutup paruh pertama menyusul gol balasan yang dibuat Sriwijaya FC melaui Alberto 'Beto' Goncalves. Gol dibuat Beto memaksimalkan umpan Esteban Vizcarra.

Serdadu Tridatu hampir mencetak gol dan kembali unggul pada menit ke-48. Gol gagal tercipta lantaran bola tendangan Milos Krkotic mengenai tiang.

Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro justru berbalik tertinggal. Gol indah yang dibuat Manuchekhr Dzalilov pada menit ke-53 menjadi sebab.

Kedudukan kembali imbang dan menjadi 3-3 usai Bali United mendapat penalti usai N'Diaye dianggap handball. Stefano Lilpaly sukses memasukkan bola dari titik putih pada menit ke-58.

Laga pun menjadi makin seru. Saling serang terus terjadi.

Beto hampir mencetak gol untuk kedua kalinya pada menit ke-79, tapi digagalkan Wawan Hendrawan. Sementara bola sepakan percobaan Ilija Spasojevic pada menit ke-84 tak menemui sasaran.

Bali United melepas tiga poin di kandang setelah Hamka Hamzah mencetak gol lagi pada menit ke-92 lewat sepakan memutar badan. Serdadu Tridatu tetap dengan sembilan poin dari tujuh laga, sementara Laskar Wong Kito mengumpulkan 10 poin.

Bali United Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan