Bali United Ajukan Jadi Tuan Rumah Grup G Piala AFC 2020, Brwa Nouri Sampaikan Dukungan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 31 Agustus 2020
Bali United Ajukan Jadi Tuan Rumah Grup G Piala AFC 2020, Brwa Nouri Sampaikan Dukungan
Brwa Nouri dalam perebutan dengan Stefano Lilipaly saat latihan di Lapangan AIS, Denpasar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Langkah Bali United mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala AFC 2020 mendapat dukungan Brwa Hermat Nouri. Gelandang asal Irak ini menilai status tuan rumah memberi dampak positif bagi skuat Serdadu Tridatu.

Bali United sudah mengajukan surat pengajuan diri sebagai tuan rumah Grup G. Pengajuan ini menyikapi kabar mundurnya Vietnam sebagai tuan rumah. Sebelumnya, Stadion Cam Pha, Quang Ninh, sudah dipilih federasi sepak bola Asia (AFC) menjadi tuan rumah.

Bali United bukan sekadar menawarkan main di Indonesia. Belum dilakukannya renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, membuat Bali United masih bisa memaksimalkan venue tersebut.

Baca Juga:

Hanis Sagara Gabung PSMS, Ruang Kadek Dimas Tembus Skuat Utama Bali United Terbuka

Bali United Ikut Gembira Komang Tri dan Irfan Jauhari Ikut TC Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia

Brwa Nouri mendukung penuh langkah klub. Dalam situasi sekarang, Nouri pun sejatinya tak ingin berpergian ke negara lain. Selain itu, Nouri merasa ada nilai positif ketika menjadi tuan rumah.

"Tentu saja kami akan siap untuk apa pun, tetapi jika saya bisa memilih, saya akan memilih bermain di sini. Tuan rumah memberikan nilai positif dan motivasi untuk menang di setiap pertandingan," ucap Nouri, Senin (31/8).

Bali United sudah berlatih sejak 3 Agustus 2020 lalu. Nouri merasa senang menjalani pelatihan bersama klub, meski dengan situasi berbeda karena penerapan protokol kesehatan.

"Senang rasanya bisa kembali melakukan apa yang paling kita sukai. Kami bekerja keras dan berusaha menerima keadaan yang tidak mudah. Latihan dengan situasi dan suasana yang berbeda. Tapi saya menikmati semuanya dengan baik," tutur Nouri.

Bila berjalan sesuai jadwal, Piala AFC 2020 Grup G akan digelar pada 23-29 September 2020. Ada enam partai sisa yang ada di Grup G. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Brwa Nouri Bali United Breaking News Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan