Bali United Akan Boyong Bus Mewah ke Yogyakarta pada Lanjutan Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 23 Juli 2020
Bali United Akan Boyong Bus Mewah ke Yogyakarta pada Lanjutan Liga 1
Bus Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United sudah resmi memilih Stadion Sultan Agung Bantul sebagai homebase pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Selama di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), skuat Serdadu Tridatu akan beraktivitas dengan bus mewahnya.

Bali United menjadi salah satu klub Liga 1 yang memiliki bus sendiri. Bus mewah dengan tipe Hino RN 285 M/T ini biasanya mengangkut tim ketika hendak melakoni pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Lebih dari empat bulan ini bus tak digunakan secara intens. Pasalnya, klub tak ada latihan, apalagi pertandingan. Namun tak lama lagi, bus akan kerja keras.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri memastikan klub akan memboyong bus ini ke DIY. Bus ini dibutuhkan selama Bali United bermarkas di Bantul.

Baca Juga:

Nadeo Argawinata Siap Beri Kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Ungkapan Gelandang Muda Bali United Pasca Dipanggil Timnas Indonesia

"Kami akan membawa bus ke Yogyakarta untuk memudahkan transportasi, terutama ketika latihan," terang Yabes Tanuri, Kamis (23/7).

Persiapan menuju Bantul terus dilakukan. Setelah mengirimkan surat resmi ke Pengelola Stadion Sultan Agung, Bali United akan mengirimkan utusan resmi.

"Kami akan koordinasikan, tapi yang berangkat ke Jogja merupakan tim teknis dan manajer tim," tutur Yabes Tanuri.

Bali United tak punya alasan khusus mengenai pemilihan Stadion Sultan Agung Bantul. Di venue ini, Bali United akan berbagi tempat dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan