Bali United Akan Lakukan Dua Kali Tes Virus Corona Sebelum Latihan Perdana

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 18 Juli 2020
Bali United Akan Lakukan Dua Kali Tes Virus Corona Sebelum Latihan Perdana
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United akan melakukan dua tes Virus Corona (COVID-19) sebelum bersiap mengadapi Piala AFC 2020. Tes dijadwalkan berlangsung pada 27 Juli dan 2 Agustus mendatang.

Bali United punya rencana memulai latihan pada awal Agustus mendatang. Para pemain yang mayoritas pulang ke kampung halaman, diwajibkan tiba di Bali pada 26 Juli mendatang.

"Kita lakukan dua tes sebelum mulai latihan. Mudah-mudahan tidak ada yang sakit di dalam tim," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Sabtu (18/7).

Baca Juga:

Bali United Setuju Konsep Baru Piala AFC 2020

Bek Bali United Berharap Liga 1 2020 Berjalan Sesuai Jadwal demi Targetnya

Persiapan harus segera dilakukan Bali United. Pasalnya, dua tim pesaing, Than Quang Ninh (Vietnam) dan Svay Rieng FC (Kamboja) sudah bersiap. Kedua tim ini melakoni beberapa pertandingan di kompetisi domestik.

Ceres-Negros juga berpotensi segera bersiap, andai proses perpindahan ke investor baru berjalan lancar. Bulan ini Philippines Football League (PFL) rencananya akan diputar, setelah tes metode swab PCR sudah dilakukan pada setiap tim.

"Kita masih punya waktu. Sekarang semua tergantung semangat tim saat latihan, untuk kita mengembalikan kondisi fisik, teknik dan taktik," jelas Teco, sapaan akrabnya.

Bali United dijadwalkan bertanding pada 23 September, melawan Ceres Negros. Lalu pada 26 September, Bali United menantang Than Quang Ninh. Pada laga pamungkas grup G, 29 September, Bali United meladeni Svay Rieng FC. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Piala AFC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan