Bali United Amankan 12 Poin, Teco Pahami Lelahnya Pemain Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Desember 2022
Bali United Amankan 12 Poin, Teco Pahami Lelahnya Pemain Liga 1
Selebrasi Privat Mbarga dalam kemenangan 3-0 atas PSIS. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United puas dengan raihan 12 poin selama enam laga sistem bubble Liga 1 2022/2023. Empat kemenangan dari enam laga itu tak diraih dengan mudah.

Bali United menutup putaran pertama Liga 1 dengan menghajar PSIS Semarang 3-0 di Stadion Manahan Solo, Kamis (22/12) malam. Gol dicetak M Rahmat (2 gol) dan Privat Mbarga.

Kemenangan ini menjadi progres setelah dua kekalahan beruntun atas Borneo FC dan PSS Sleman. Mereka juga tetap bisa clean sheet meski Haudi Abdillah dan Willian Pacheco absen.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berbicara enam laga yang sangat melelahkan pada bulan Desember. Enam laga itu harus dijalani dalam 18 hari.

Baca Juga:

Thomas Doll dan Andritany Ingin Persija Tutup Tahun 2022 dengan Kemenangan atas PSS

Bali United Sikat PSIS Semarang 3-0


"Kita tahu buat semua pemain, bukan Bali United saja, enam laga ini tidak mudah. Saya pikir kita sangat bagus, bisa memenangkan empat pertandingan dan harus menerima dua kali kekalahan," ujar Stefano Cugurra.

Kemenangan atas PSIS juga cukup melegakan. Sempat ada kekhawatiran bahwa mental tim bakal down setelah dikalahkan PSS Sleman 1-2 pada laga sebelumnya

"Kita menutup putaran pertama dengan kemenangan. Pasti kita senang dengan hasil ini dan permainan tim," jelas Teco, sapaan akrabnya.

Kemenangan ini juga menjadi modal menatap putaran kedua. Semua tim Liga 1 masih menunggu ketetapan jadwal putaran kedua nanti.

"Saya pikir ada banyak tim yang akan kerja untuk posisi atas termasuk kita," kata Teco.

Setelah melawan PSIS, rombongan tim langsung bertolak ke Bali pada Jumat (23/12) pagi. Mereka akan diliburkan sejenak setelah pertarungan ekstra keras. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Stefano Cugurra Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan