Bali United Angkut 20 Pemain Menuju Ujian Tandang Pertama

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Juni 2019
Bali United Angkut 20 Pemain Menuju Ujian Tandang Pertama
Bali United saat berlatih di Lapangan Samudra Legian, Badung. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Sebanyak 20 pemain dibawa Bali United ke Jogja. Skuat ini disiapkan untuk partai tandang melawan Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/6) sore.

Partai melawan Kalteng Putra menjadi laga tandang perdana musim ini. Sebelumnya, Bali United melakoni empat partai kandang. Hasilnya, tim Serdadu Tridatu sukses mengalahkan Persebaya Surabaya (2-1), Bhayangkara FC (1-0), Persija Jakarta (1-0) dan PSIS Semarang (1-0).

Kini, ketangguhan Bali United akan diuji dalam partai tandang. Sebanyak 20 pemain disertakan dalam lawatan perdana ini. Para pemain ini juga punya peluang disertakan dalam lawatan ke markas Perseru Badak Lampung FC, Minggu (30/6).

Baca Juga:

Bali United Akui Strategi PSIS Menyulitkan

Alasan Jafri Sastra Mengenai Kekalahan PSIS dari Bali United

"Kita punya rencana dari Jogja langsung ke Lampung. Ada 20 pemain yang kita bawa. Soal nanti ada pergantian atau tidak saat ke Lampung, kita lihat setelah pertandingan lawan Kalteng. Apakah ada yang cedera, akumulasi atau pergantian taktik," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

"Pemain yang tidak dibawa tetap latihan di Bali. Kalau nanti ada perlu tambahan, pemain ini bisa langsung terbang dari Bali ke Lampung," lanjutnya.

Melvin Platje punya peluang dibawa. Dalam latihan di Lapangan Samudra Legian, Minggu (23/6) sore, Melvin sudah bergabung dalam grup yang menjalankan taktik bertahan dan menyerang, serta small side game.

"Saya mau bicara dulu sama dia. Kalau dia ada percaya diri, kondisi fisik bagus, dia bisa kita bawa ke Jogja," ucap pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Bali United berharap bisa mengikuti jejak Perseru Badak Lampung FC. Tim besutan Jan Saragih ini bisa mengalahkan Kalteng Putra 1-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, 28 Mei 2019 lalu, lewat gol tunggal Abdul Rahman Lestaluhu. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News Kalteng Putra FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan