Bali United Batalkan Uji Coba Kontra Persewangi demi LCA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Januari 2018
Bali United Batalkan Uji Coba Kontra Persewangi demi LCA
Skuat Bali United saat menggelar latihan. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United akhirnya membatalkan uji coba kontra Persewangi Banyuwangi. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, membeberkan alasan mengapa laga uji coba tersebut dibatalkan.

"Dalam beberapa hari terakhir hujan terus turun di sekitar daerah Gianyar. Ketika lapangan terus diguyur hujan dan digunakan untuk pertandingan, maka rumput akan rusak. Di sisi lain waktu verifikasi stadion oleh pihak AFC sudah semakin dekat," kata Widodo.

"Maka dari itu kami putuskan untuk tidak jadi menggelar pertandingan uji coba melawan Persewangi. Kami tentu tidak ingin nantinya gara-gara lapangan yang tidak layak, pertandingan melawan Tampines Rovers tidak bisa digelar di Dipta."

Bali United akan menghadapi Tampines Rovers pada babak kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 16 Januari mendatang.

"Ya, kami akan mengadakan sesi game internal besok pagi (tadi pagi) di tempat latihan. Kami ingin semakin memantapkan skema permainan sebagai persiapan melawan Tampines Rovers," tutup Widodo.

Liga Champions Asia Bali United Bali United FC Persewangi banyuwangi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan