Bali United Belum Mau Beli Pemain Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Februari 2018
Bali United Belum Mau Beli Pemain Lagi
CEO Bali United, Yabes Tanuri. (Suara.com)

BolaSkor.com - CEO Bali United, Yabes Tanuri, belum merasa timnya harus menambah pemain baru jelang Liga 1 2018 dan Piala AFC. Menurutnya, semua harus dikomunikasikan oleh tim kepelatihan dan melihat hasil evaluasi ajang pramusim (Piala Presiden 2018).

“Kalau kita belum ada yang signifikan. Untuk saat ini belum ada yang kita cari. Kalau ideal tidaknya kekuatan tim tergantung pendapat masing-masing orang. Kalau menurut saya ideal bertahan di Liga 1,” ucap Yabes Tanuri usai drawing babak 8 besar Piala Presiden 2018, beberapa waktu yang lalu.

“Tapi, kalau ingin menjadi juara ya tentu harus ada kerja sama antar manajemen dan pelatih (terkait penambahan pemain). Pembelian pemain tentu harus disesuaikan dengan budget dan kebutuhan tim. Kita sih belum merasa ada hal yang harus diubah (terkait komposisi tim),” tambahnya.

Di sisi lain, Bali United sendiri sudah memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018. Tim Serdadu Tridatu menghadapi Madua United, pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2) malam WIB.

Bali United lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 sebagai juara Grup D dengan koleksi sembilan poin dari tiga laga. Anak-anak asuhan Widodo Cahyono Putro menang dengan skor 3-2 atas Borneo FC, PSPS Riau, serta Persija Jakarta.

Bali United Yabes Tanuri
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan