Bali United Berharap Jadwal Liga 1 2020 Tak Berubah Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 September 2020
Bali United Berharap Jadwal Liga 1 2020 Tak Berubah Lagi
CEO Bali United, Yabes Tanuri. (Bali United)

BolaSkor.com - Perencanaan mulai dibuat Bali United setelah menerima jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri berharap jadwal yang telah dirilis tak berubah lagi.

Rilis jadwal sudah lakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Bali United akan melakoni pekan keempat dengan bersua Tira Persikabo. Laga ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020.

Jadwal ini cukup ideal andai nanti Bali United tetap melakoni Piala AFC 2020. Partai terakhir Grup G dimainkan pada 29 September mendatang. Ada waktu efektif empat hari untuk mengembalikan kondisi.

Baca Juga:

Sudirman Sebut Persija Jakarta Alami Progres Usai Latihan Selama Tiga Pekan

Pemain Muda Arema FC Tak Ingin Liga 1 Sampai Berhenti Lagi

"Rilis jadwal itu menjadi kabar bagus buat semua tim yang terlibat di Liga 1. Artinya kompetisi akan berjalan dan semoga sesuai jadwal yang sudah dirilis," terang Yabes Tanuri.

Bali United sudah merancang persiapan untuk merantau ke Yogyakarta. Mereka bukan saja membawa bus tim, melainkan juga beberapa kendaraan untuk operasional tim dan manajemen.

"Jika nanti ada tambahan bus dari pihak LIB adan PSSI, tentu itu akan membantu kami demi menjaga protokol kesehatan tim," jelas Yabes Tanuri.

Soal waktu keberangkatan tim, Yabes Tanuri akan berdiskusi dengan pelatih Stefano Cugurra. Kepastian Piala AFC 2020 akan jadi penentu. Sejauh ini, belum ada kepastian di mana lanjutan Piala AFC 2020 Grup G akan dihelat, menyusul mundurnya Vietnam sebagai tuan rumah.

"tim masih menjalani latihan dulu di Bali. Soal waktu keberangkatan, akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan tim pelatih," pungkas Yabes Tanuri. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan