BolaSkor.com - Mesin Bali United di bursa transfer mulai panas. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memboyong dua pemain sekaligus.

Dua pemain yang bergabung ialah Haudi Abdillah (bek) dan Samuel Reimas (kiper). Kedua pemain itu sebelumnya memperkuat PSIS Semarang dan Perseru Serui.

Bali United mengikat Haudi dengan durasi kontrak selama dua musim. Pada musim lalu, pemain berusia 25 tahun ini mencatatkan 27 penampilan untuk PSIS.

"Yang pasti perasaan saya sangat senang. Alhamdulillah semua berjalan lancar dari awal proses negosiasi hingga akhirnya resmi bergabung dengan Bali United. Saya ingin merasakan tantangan baru dan meraih prestasi seperti halnya yang diharapkan manajemen dan masyarakat Bali," ujar Haudi disadur dari laman resmi Bali United.

Baca Juga:

Penjelasan PS TIRA soal Kabar Merger dengan Persikabo

Tujuan PS TIRA Selipkan Nama Persikabo: Mencari Dukungan Suporter

"Jujur kehadiran coach Eko Purdjianto membuat saya yakin untuk melanjutkan karier bersama Bali United. Sebelumnya saya memang menjalin komunikasi dengan beliau yang sudah lebih dulu di sini (Bali United)," kata Haudi.

Kontrak berdurasi dua tahun juga disodorkan Bali United kepada Samuel. Kiper berusia 26 tahun ini berhasil mencuri perhatian di musim lalu karena mampu mengemas 84 kali penyelamatan, catatan kedua terbaik di Liga 1.

"Ya, saya punya pengalaman menarik saat bermain melawan Bali United di Stadion Dipta tahun lalu. Saat itu saya menjalani debut perdana bersama Perseru dan saat masuk lapangan jujur saya merasa gugup karena militansi suporter Bali United," ujar Samuel.

"Pengalaman itu juga membuat saya sangat terkesan dengan para suporter Bali United. Menurut saya Bali United adalah salah satu tim dengan suporter terbaik di Indonesia," imbuhnya.