BolaSkor.com - Kekuatan lini tengah Bali United akan bertambah saat partai lawan Madura United dalam laga pekan ke-34 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12) malam. Fadil Sausu kembali gabung latihan setelah diberi jatah libur.

Kekuatan lini tengah benar-benar merosot dengan ketiadaan Paulo Sergio, Brwa Nouri dan Fadil Sausu. Dua pemain muda, Kadek Agung Widnyana dan Arapenta Poerba masih butuh jam terbang untuk mengimbangi gelandang-gelandang terbaik di Liga 1.

Alur serangan pun agak terputus. Selain itu, umpan-umpan matang dari Fadil Sausu juga tak terlihat. Alhasil, dari tiga partai terakhir, Bali United kalah dua kali dan sekali seri.

Bali United tak ingin malu lagi. Pemain utama berpeluang ditampilkan saat lawan Madura United. Fadil Sausu menjadi salah satunya. Sang kapten tim sudah gabung latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Kamis (19/12) sore.

Baca Juga:

Bali United Incar Hasil Manis di Laga Penutup yang Hadirkan Trofi Juara Liga 1 2019

Bali United Gerak Cepat Susun Komposisi 30 Pemain untuk Musim 2020

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, menilai peluang Fadil untuk dimainkan cukup terbuka. Begitu pula dengan Leonard Tupamahu, Dias Angga Putra dan Ricky Fajrin yang sudah kembali dari libur.

"Mereka pemain profesional. Selama liburan pastinya tetap latihan. Dalam dua hari ini kita pantau kebugarannya. Kalau cukup bugar, mereka bisa kita mainkan lawan Madura," terang Eko, Kamis (19/12) sore.

Peran Fadil sangat penting dalam mengatur alur serangan Bali United. Bila dimainkan, Fadil berpotensi kerja sama dengan M Taufiq dan Kadek Agung. Hanya saja, dalam laga ini, Bali United masih tak diperkuat winger lincah, Fahmi Al Ayyubi.

"Fahmi dipastikan absen. Dia masih penyembuhan cedera engkel," ucap Eko. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)