Bali United Berpotensi Rotasi, Kebugaran Privat Mbarga dan Eber Bessa Dipantau

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 09 Maret 2022
Bali United Berpotensi Rotasi, Kebugaran Privat Mbarga dan Eber Bessa Dipantau
Jean Privat Befolo Mbarga. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United berpotensi melakukan rotasi saat bersua Persiraja Aceh dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (11/3).

Kebugaran Jean Privat Befolo Mbarga dan Eber Bessa dalam pantauan. Dua pemain asing Bali United ini kerja ekstra ketika mengalahkan Persija Jakarta 2-1.

"Kita masih ada latihan untuk melihat siapa yang kondisinya bagus dan jadi pemain inti lawan Persiraja," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Rabu (9/3) siang.

Bali United harus mempersiapkan diri dengan maksimal. Serdadu Tridatu tak ingin terpeleset di tengah ketatnya persaingan papan atas Liga 1.

Baca Juga:

Persija Tanpa Kekuatan Terbaik Lawan Borneo FC, Sudirman Minta Dua Hal ini ke Pemainnya

Jadi Starter Persebaya Vs Persik, Supriadi Ingin Buktikan Diri

Apalagi sejak kedatangan pelatih Sergio Alexandre, Persiraja menjadi tim yang lebih bagus. Kualitas Assanur Rijal dkk. bukan seperti Persiraja yang mereka bantai di Stadion Maguwoharjo Sleman 5-0, 30 November 2021 lalu.

"Saya lihat coach Alexandre datang ke Indonesia dan melatih tim Persiraja, ada perubahan bagus di dalam tim mereka," tutur Teco.

Teco ingin waktu tersisa dimanfaatkan para pemain untuk mempersiapkan diri. Beberapa kekurangan yang masih terlihat saat partai lawan Persija wajib diperbaiki.

"Harus kerja keras, respect sama lawan dan mudah-mudahan bisa menang," tegas Teco.

Selain Privat Mbarga dan Eber Bessa, Bali United turut memantau kebugaran I Made Andhika Wijaya. Pemain berposisi bek kanan ini absen saat melawan Persija. Posisinya digantikan Eky Taufik yang disebut Teco tampil bagus.

"Dia (Eky) main bagus. Bisa bantu tim buat tetap konsisten dan menang lawan tim kuat seperti Persija," papar Teco.

Selain Bali United, empat tim yang masih berpeluang juara adalah Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persiraja banda aceh Liga 1 Jean Befolo Privat Mbarga Eber Bessa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan