Bali United Berpotensi Tanpa Dua Pemain Kunci di Banjarmasin

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Maret 2020
Bali United Berpotensi Tanpa Dua Pemain Kunci di Banjarmasin
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United belum memastikan apakah Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio bisa tampil lawan Barito Putera dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3). Dua pemain kunci ini masih cedera.

Paulo dan Spaso sudah absen saat laga pembuka lawan Persita Tangerang, Minggu (1/3). Tanpa kedua pemain ini, Bali United kesulitan mencetak gol.

Sidik Saimima yang jadi pengganti Paulo Sergio belum menjalankan peran dengan maksimal. Sementara Lerby Eliandry yang jadi pengganti Ilija Spasojevic kerap salah pengertian dengan pemain lain.

Baca Juga:

Laga Spesial Ahmad Bustomi saat Hadapi Persib Bandung

Ungkapan Wander Luiz soal 2 Gol untuk Persib di Debut Liga 1

Situasi ini bisa berlanjut saat melawan Barito Putera. Dalam sesi latihan Senin (2/3) sore, keduanya menjalankan program bersama tim medis Bali United. Sementara pada latihan Selasa (3/3), Bali United melakukan latihan terpisah.

Kabar baiknya, Stefano Lilipaly sudah gabung latihan lagi. Bapak dua anak ini absen lawan Persita lantaran sakit sepulang dari Kamboja. Namun, kondisi Lilipaly tetap akan dipantau lagi.

"Kita masih punya waktu buat lihat, apakah mereka bisa main atau tidak. Kita ada satu latihan di sini dan satu latihan di Banjarmasin," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, menilai segala antisipasi disiapkan, andai ada pemain yang absen. Lilipaly bisa menggantikan peran Paulo. Sementara jika Paulo absen, ada Saimima dan Kadek Agung Widnyana.

Sementara untuk pengganti Spaso, ada Lerby Eliandry. Bisa jadi Melvin Platje didorong ke depan, dengan memasang pemain sayap lain di posisi sayap kanan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Ilija spasojevic Paulo Sergio Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan