Bali United Boyong 21 Pemain ke Markas FLC Thanh Hoa

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 Maret 2018
Bali United Boyong 21 Pemain ke Markas FLC Thanh Hoa
Skuat Bali United. (baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United melanjutkan kiprah di penyisihan Grup G Piala AFC 2018 dengan kembali menghadapi FLC Thanh Hoa. Pertemuan akan berlangsung di kandang FLC Thanh Hoa di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (13/3).

Ini setelah di perjumpaan sebelumnya Bali United menang 3-1 atas Lam Son Warrior, julukan wakil Vietnam itu. Kemenangan itu pula yang membuat Serdadu Tridatu naik ke tempat kedua.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, membawa 21 nama dalam lawatan ke Hanoi. Dua diantaranya merupakan penjaga gawang.

Mochammad Diky Indriyana untuk menggantikan I Made Wardhana sekaligus mendampingi Wawan Hendrawan.

"Komposisi pemain belakang yang dibawa tidak mengalami perubahan yang signifikan. Hanya ada nama Taufik Hidayat yang sebelumnya belum pernah diboyong saat laga tandang Piala AFC 2018, namun kali ini masuk dalam rombongan. Selain itu nama-nama seperti Demerson Bruno Costa, Ahn Byungkeon, Ricky Fajrin Saputra dan Andhika Wijaya tetap masuk dalam rombongan tim," tulis Bali United.

Di sektor gelandang, pelatih Widodo Cahyono Putro tetap membawa susunan terbaik. "Fadil Sausu yang mengalami cedera di laga kandang kontra Thanh Hoa dipastikan sudah kembali fit dan masuk dalam rombongan tim. Selain itu nama-nama seperti Taufiq, Kevin Brands, I Gede Sukadana dan Nick Van Der Velden juga diboyong ke Vietnam."

"Sementara itu untuk komposisi pemain depan, tim pelatih Bali United memasukkan beberapa pemain yang sebelumnya tidak dibawa saat laga tandang Piala AFC 2018. Mereka adalah Yandi Sofyan, Miftahul Hamdi dan I Nyoman Sukarja. Ketiganya akan menjadi senjata ampuh untuk mensupport kinerja Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic di lini depan."

Bali United rencananya bertolak ke Vietnam, Minggu (11/3).

Berikut ke-21 nama yang dibawa:

1. Wawan Hendrawan
2. Diky Indriyana
3. Demerson Bruno Costa
4. Ahn Byungkeon
5. Agus Nova Wiantara
6. I Made Andhika Wijaya
7. Ricky Fajrin
8. Taufik Hidayat
9. Ahmad Agung Setia Budi
10. Fadil Sausu
11. Taufiq
12. I Gede Sukadana
13. Nick Van Der Velden
14. Kevin Brands
15. Miftahul Hamdi
16. Yabes Roni Malaifani
17. Stefano Lilipaly
18. Yandi Sofyan
19. I Nyoman Sukarja
20. Irfan Bachdim
21. Ilija Spasojevic

Breaking News Bali United FLC Thanh Hoa Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan