Bali United Buka Peluang Kenalkan Pemain Baru Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Januari 2020
Bali United Buka Peluang Kenalkan Pemain Baru Lagi
Lerby Eliandry tengah saat latihan perdana dengan Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Mendapatkan lima pemain baru dirasa masih belum cukup bagi Bali United. Terbuka peluang untuk skuat Serdadu Tridatu kedatangan wajah baru.

Bali United langsung menggila setelah Liga 1 2019 berakhir. Ada lima pemain baru yang sudah dikenalkan. Mulai Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Hariono, M Rahmat dan Lerby Eliandry.

Kehadiran deretan pemain berkualitas membuat skuat Bali United semakin sangar. Namun, peluang menghadirkan wajah baru masih terbuka. Masih ada peluang hingga pendaftaran pemain untuk Liga Champions Asia (LCA) 2020, atau Liga 1 2020 ditutup.

"Masih ada waktu buat tambah pemain," tegas pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Minggu (5/1) sore.

Baca Juga:

Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic Tak Terlihat di Latihan Bali United, Teco Tepis Rumor Hengkang

Lima Ajang Menanti, Bali United Bisa Punya Dua Tim Kuat dan Ini Perkiraannya

Teco, sapaan akrabnya, tak mengungkap lebih detail soal statemen itu. Ada dua kemungkinannya, yakni sudah ada pemain baru, tapi belum dirilis, atau proses kepindahan belum rampung.

"Kamu harus tunggu. Soal perkenalan pemain baru bukan urusan pelatih. Nanti manajemen yang kasih tahu," tutur Teco.

Andik Vermansah sempat dikabarkan bakal merapat. Namun, bila melihat sektor winger, Bali United sudah terlalu padat. Di sayap kiri, ada Melvin Platje, M Rahmat, Stefano Lilipaly dan Miftahul Hamdi.

Sementara di sektor kanan ada Fahmi Al Ayyubi, Yabes Roni Malaifani, Irfan Bachdim dan M Rian Firmansyah. Bahkan ada pula Gavin yang bisa beroperasi di sayap kanan dan kiri.

Bila pun ada tambahan, sektor tengah kemungkinan jadi opsi Bali United. Sejauh ini, Fadil Sausu baru punya Arapenta Poerba sebagai pelapis. Sementara pos gelandang bertahan malah sudah ada Brwa Nouri, M Taufiq, Hariono dan Reza Irfana. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan