Bali United Buka Peluang Tambah Pemain di Bursa Transfer Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Desember 2022
Bali United Buka Peluang Tambah Pemain di Bursa Transfer Liga 1
Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United membuka peluang untuk menambah pemain pada bursa transfer Liga 1 2022/2023. Rapat langsung dilakukan dengan manajemen setelah partai melawan PSIS Semarang, Kamis (22/12) malam.

Bali United sebenarnya memiliki pemain yang sangat berkualitas. Hampir setiap lini selalu ada lebih dari satu pemain berkualitas dengan level yang sama.

Namun, tak menutup kemungkinan bahwa Bali United bakal meramaikan bursa transfer Liga 1. Makanya, tim pelatih langsung melakukan rapat dengan Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Yabes Tanuri sendiri hadir saat Bali United menang atas PSIS 3-0 di Stadion Manahan. Rapat dilakukan sebelum rombongan tim pulang ke Bali pada Jumat (23/12).

Baca Juga:

Bali United Amankan 12 Poin, Teco Pahami Lelahnya Pemain Liga 1

Bertanding di Malam Natal, Arthur Irawan Ibaratkan Liga 1 seperti Boxing Day

"Kita mau ketemu sama manajemen buat diskusi. Ketika bisa menambah pemain berkualitas yang lebih bagus dari yang dipunya sekarang, pasti kita mau tambah," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, menyebut bursa transfer Liga 1 juga bergantung dari kebijakan manajemen. Teco menyadari bahwa keuangan tim sangat menentukan bursa transfer.

Makanya, diskusi dengan Yabes Tanuri menentukan pergerakan tim. Termasuk jika ada tim lain yang tertarik dengan pemain Bali United.

"Semua juga tergantung dari budget tim, juga tergantung dari manajemen apakah bisa mendatangkan pemain baru atau tidak," tutur Teco.

Bukan tugas mudah bagi Bali United mencari pasukan baru pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. Namun, dari pengalaman musim lalu, Bali United bisa mendapatkan Irfan Jaya dari PSS Sleman.

Pada Liga 1 2017 lalu, Bali United juga membuat kejutan pada tengah musim dengan merekrut Stefano Lilipaly. Maka segala kemungkinan bisa terjadi setelah 24 Desember 2022 ini. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan