Bali United Buru Pengganti Saghara, Ezra Walian Masuk Bidikan?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 September 2019
Bali United Buru Pengganti Saghara, Ezra Walian Masuk Bidikan?
Ezra Walian dalam latihan pagi Timnas Indonesia U-23 di Hanoi. (Vietnamnet)

BolaSkor.com - Bali United belum sepenuhnya mengendorkan mesin pada bursa transfer kedua Liga 1 2019. Masih ada satu slot pemain muda yang ingin didapatkan tim Serdadu Tridatu.

Sepanjang putaran pertama, Bali United maksimal berlatih dengan 29 pemain. Hal ini karena Hanis Saghara Putra masih fokus memulihkan kondsi, setelah menjalani operasi cedera lutut.

Pemulihan Saghara diprediksi membutuhkan waktu lama. Belum laga setelah sembuh 100 persen, Saghara harus meningkatkan kondisi fisik, serta menghilangkan trauma. Praktis, tenaga Saghara belum bisa dimaksimalkan musim ini.

Untuk itu, Bali United membuka kans merekrut satu pemain muda menggantikan Saghara. Sejauh ini, belum ada nama yang dibocorkan Bali United. Hanya Aldino Herdianto saja yang sudah diperkenalkan, sebagai pengganti Sutanto Tan ke PSIM Yogyakarta.

Baca Juga:

Laga Lawan Persipura Ditunda, Bali United Batal ke Jayapura

Patahkan Rekor Borneo FC, Bali United Semakin Pede Tatap Putaran Kedua

"Kita belum tahu (tambah atau tidak). Mungkin cari satu lagi untuk gantikan pemain muda kita yang injury (Saghara)," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Yabes menyebut, sejauh ini tim belum mendapatkan pengganti Saghara. Bila nantinya gagal mendapatkan tambahan yang berkualitas, Yabes mengatakan tim sudah punya opsi.

"Bisa rekrut lagi pemain muda, bisa juga ambil dari tim U-20," tutur Yabes Tanuri.

Dari sumber Bolaskor.com, nama Ezra Walian masuk dalam bidikan Bali United. Bali United sejauh ini baru memiliki dua penyerang murni, yakni Ilija Spasojevic serta Aldino. Sementara Melvin lebih difokuskan ke pos sayap kiri.

Ezra sendiri kini dalam status tanpa klub. Terakhir, pemuda 21 tahun ini dikabarkan menjalani masa trial di klub kasta ketiga Inggris, Tranmere Rovers. Namun transfer ini kemudian tak ada kelanjutan hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Hanis Saghara Liga 1 Liga 1 2019 Ezra walian Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan