Bali United Dianggap Penuh Drama, Luis Milla Tetap Respek

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Februari 2023
Bali United Dianggap Penuh Drama, Luis Milla Tetap Respek
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla respek kepada Bali United yang akan menjadi lawan selanjutnya di Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (10/2).

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan respek itu harus diberikan meski Bali United kerap bermain dengan penuh drama. Terutama saat tim berjulukan Serdadu Tridatu itu unggul skor.

Banyak cara dilakukan Bali United untuk bisa mempertahankan keunggulan demi memenangkan pertandingan. Seperti para pemainnya yang berpura-pura cedera hanya untuk mengulur-ulur waktu.

Ini bisa dibuktikan ketika kedua tim bertemu di putaran pertama lalu. Selain bermain dengan 10 pemain, Bali United bermain penuh drama karena unggul skor dari Persib sehingga laga berakhir dengan skor 3-2.

Baca Juga:

Arema FC dan Javier Roca Resmi Berpisah

Seto Bicara Kekalahan PSS Sleman dari Persib di GBLA

"Saya menaruh respek kepada Bali United karena mereka tim yang bagus," ujar Luis Milla.

Pelatih berusia 56 tahun ini memastikan Bali United memiliki banyak pemain berkualitas dan memiliki pelatih dengan level yang tinggi hingga bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama.

"Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain," katanya.

Karena itu, Luis Milla memberikan respek kepada Bali United. Bahkan ia memastikan tidak akan mengubah gaya bermain timnya untuk bisa menghadang Bali United yang bermain dengan penuh drama.

"Kami terus bekerja dengan gaya yang kami miliki dan memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga berikutnya."

"Bali United adalah tim yang bagus dan kami punya waktu selama lima hari untuk bersiap dengan menaruh hormat pada mereka dan berusaha melanjutkan catatan positif ini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan